Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 03 Juni 2013

ASIX for Kaniya

Beda sama Azka dulu,buat persiapan ASIXnya aku lebih ad gambaran..berbekal pengalaman ngasi ASI buat Azka mpe 2tahun 3Bulan...
Dari hamil,aku dah intip2 OLshop,bukan buat nyari pernak pernik bayi...tp,buat intip2 breastpump dan sparepartnya,botol kaca,n segala pernak pernik perASIan...padahal semua perangkat persiapan ASIX turunan Azka dulu masi okeh2 semua..tp ntah kenapa sukaaa ajaa...hihihi...

Kayanya perjalanan ASIX buat Kaniya gak seribet Azka dulu..soalnya skarang aku tinggal tepat dibelakang kantor,n masi satu pagar...dari meja kerjaku aja aku bisa tengok pintu rumah...akupun dah lapor n ijin sama si Bos,kalo bayiku Asi Ekslusif,n mqn akan sering menghilang barang 15 menit..alhamdulillaah beliau maklum...jadiiii....seharusnya..perjalanan menyusui Kaniya akan menyenangkan.... إِنْ شَآءَ اللَّهُ....

Dengan begini,berarti aq gak perlu nenteng2 breastpump,coolerbag,n botol kaca ke kantor..mqn sekali2 bgt perlu jg kali ya,kalo ada hal emergency yg gak bisa ditinggalin...tp,walo keadaanya mqn gak seribet dulu..aku tetep nyetok ASIP,buat jaga2 n buat ngejaga supply ASIku..dan sampe skarang,umur Kaniya 1bulan 1minggu freezer dari kulkas 2pintuku dah mulai sesak..dah hampir 60 botol kaca,dan sepertinya dah gak muat taro botol lagi,mulai besok aku sepertinya akan storing ASIP ke plastik ASI aja biar bisa nyempil2 di space yg kosong...kepikiran sih pengen beli freezer khusus..tp,ternyata freezer itu semua berbunga es yah..yg bakal ribet bgt deh bersihinnya..lg'an stok segini aja bagiku dah waahh bgt..dibanding Azka dulu yg awal masuk kerja bermodalkan 27botol sajah...tp,kita liat ntar deh,kalo memang over load..kita pikirkan kembali deh soal freezer itu....

Bismillaaah...semoga perjalanan ini lancaar sampai Kaniya dapet titel S1,S2,n S3 ASI..amiiien ya rabb..permudahlah segalanya... :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar