Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 10 Januari 2010

Perdebatan si Calon Emak n Calon Apak..hehehe

Beberapa hari belakangan lucu banget,,aku n udaku lg bingung tar kita bedua mo dipanggil ap yah sama si kakak..awalnya tuh si uda,pas aku baru hamil dibawah 12mgg an paling gak mau bahas beginian,,katanya siyh pamali..waduuhh...yaudah akhirnya aku siyh ikut2 aja..
tapi kalo sekarang si kakak dah segede gini, kan dah harus diajak cerita2..masa' cerita2 gak ngajakin si bapak n si emaknya..mang mo ngobrol pake tata bahasa pasif mulu...

Akhir nya terjadilah percakapan berikut ini

aku : ud,,jadi tar ini mo di panggil apa dwonk??papa, ayah,, atooo....??
si uda : mmnn..apak aja..!
aku :*protes..ihh koq apak siyh..
si uda : trus apa donk? abah aja?
aku : yahhh,,sama aj dwonk...gak ad keren2nya..!papi aj lah yaa..??
si uda : papi..*gadang lanjo nyo beko,,ndak ado pitih doh.. :p (padang mode on)
aku : daripada abak..papi aj lah yaaa....

semenjak itu tiap ngajak ngobrol si kakak aku selalu nyebut si uda dgn panggilan papi..
tp kalo si uda yang ngajakin ngobrol, nyebut dirinya si abak, yang selalu disertai protesan ku mengoreksi jd Papi...hihihi...
dasar si uda kuh itu.....

tp emang siyh kalo panggilan Papi,,terlalu parlente gimanaaa gt..aku sendiri jg geli ah,,kalo si uda di panggil papi,,

akhirnya si uda nyerah,,
si uda : yaudah,,kalo gt panggil ayah aja...tp adek dipanggil amai yah..!
aku : gak mau,,gak mauu...bunda aja...........

hehehe.........

si kakak pasti dah geli deh denger pembicaraan si calon ayah ma bunda nya ini..hihihi.....

0 komentar:

Posting Komentar