Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 07 Januari 2010

Syapakah dyaa..??
dya adalah makhluk yang aku n uda (*panggilan sayang buat suami kuh tercinta) ku tunggu sejak hampir setahun kami menikah...

bermula dari tanggal 3 september 2009, aku heran,,koq tamu bulanan ku datengnya lebih awal 2 minggu yah,,heran campur sedih jg siyh..setelah sembilan bulan nikah si tamu bulanan gak pernah absen,,selalu aj dateng..tp biasanya tuh si tamu datengny selalu telat semingguan,,,tp ini koq malah maju ny mpe 2 minggu...hiks..berarti program kita bulan ini gagal deh....bukan hanya gagal, tp sama sekali gak dikasi kesempatan..huhuhu.....bisnya kalo maju 2 mgg trus masa suburnya kapan donk??!!!
pdhl sempet agak2 ngarep jg siyh bulan ini jd ny,,biar pas mudik lebaran 17sept, kalo ditanyaen org sana sini,,dah isi apa bloomm,,bisa dengan bangga bilang "uddaaaahh"....!!tp yah, ternyata Allah nyuruh kita lebih sabar dulu.....


Akhirnya memang bener..mudik lebaran yg cuma 5 hari di kampung halaman tercintah itu, mesti aku hadapin dengan cengengesan aj tiap ditanyaen dah isi ap belomm... :( kadang sebel jg siyh..ni orang koq pada rese' semua siyh...seperti gak ad pertanyaan laen aj..tanyaen ap kek,,kerjaan kek,,kota perantauan kami kek...ihh...aku rasa masi banyak pertanyaan laen deh,,belom lg ap mereka gak mikir betapa sedih hati ini, kalo ditanya begituan teruusss...huhuhu...
kalo dah gini,,paling langsung ngehambur ke pelukan si uda bilang gini... "udaaa,,,pengeeenn dede' bayiii...." tp tetep aj kan yg kami bisa lakuin cuma berusaha n berdoa...

Liburan berakhir,,n balik lg k lhokseumawe (*tanah ladang nyari sesuap nasi)..walopun sempet bete di padang,,tp kalo dah balek k lhokseumawe tetep aj kangen kampung halaman...

hari2 berlalu juga d lhokseumawe,,sempet jg denger berita kalo sepupu ku, yg menikah ny setelah aku udah isi..huaaa...makin stress aj niyh,,bertanya2 dalam hati,,"giliran ku kapan ya Allah..." tp aku ingat,,aku kan belom kedatengan tamu bulanan di awal oktober inih..yg seharusnya tanggal 3..setiap hari makin kenceng aj doanya sama Yang diAtas,minta segera diberi rejeki..........

Tapi,,ternyata selain aku,,si uda juga gak kalah gregetan denger kabar saudara ku ituh,,akhirnya pas tanggal 8okt,,siuda ngajakin aku beli test pack..padahal bar telat 5hari,,which is,,bagi aku itu masih biasa,,soale rata2 emang aku telat semingguan gt...tp, aku jg gak kalah penasaranny,,ya aku manggut2 aj..sekaligus heran,,ni si uda koq semangat banget...padahal dulu2ny,,walo dah telat lebih dr seminggu aku ajakin buat beli test pack,dy ogah...katanya takut tar hasilnya bikin aku kecewa.....

oke balik ke TP,,akhirnya beli 2 TP satu merk sensitif,,satu ny lagi merk gak jelas,,yg harganya super duper murah,,sengaja emang,,minta yg paling bagus,,n paling muraahh....buat perbandingan....
dan jadilah,,malem itu aku gak bisa tidurrr...penasaran, besok pagi mau TP,,walopun sempet ketiduran,,tp kebangun lg shubuh2 buta pkul 3..dalam kondisi kebelet buang air dengan amat sangat....aku langsung mikir ap aku coba aj TP ny skarang...
akhirnya jam 3 pagi aku krasak krusuk di kamar mandi sendirian,,si uda masi aj lelap...
pas gw tes,,ya Allah,,deg2an banget,,sampe nyelupin TP ny, aku mpe gemetaran abis...trus,,aku tunggu hasilny...keluar satu gariss....huhuhu..gagal,,kupikirr....tp gak lama kemudian,,muncul satu garis lg,,,walopun gak sepekat garis yg pertama...huaaaaaaaaaaa...........aku langsung bingung,,gak tau harus berkata apaa....n segera keluar dr kamar mandi,,mbil bawa TP ny..bangunin siuda...liatin hasil TP ny...

Si uda yg baru bangun,,ngucek2 mata,,n dengan luguny nanya,,"kalo 2 garis artinya apa dek??" *gubraakkkkk......!! langsung aj ku sodorin petunjuk pembacaan TP ny...siuda,,masih aj gak ngerti...huhuhu,,payah ni si uda teh...! :'( trus,,aku bilang,,kita coba pake TP satuny lg yuukk...trus,,pas aku coba,,hasilny juga sama 2 gariiss...alhamdulillaahhhh....................
dan langsung memutuskan sore ny kita langsung k dokter abis pulang kerja............

to be continued.............

0 komentar:

Posting Komentar