Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 02 Juni 2010

Hey,,it's June..!!

uahhh,,gak berasa euy, dah masuk bulan Juni aja..n si Abang hari ini tepat 38W6D..besok dah 39Weeks oyyy...
Kemaren, karna khawatir aku cek lagi ke dokter,,padahal cek sebelomnya sidokter bilang everything is going well,,n see u soon in hospital..tp,koq akhir2 ni aku suka gak nyaman yaa..hampir tiap hari suka ada lendir2 bening,,n suka basah aj perasaannya,,aku kan jd was2..jgn2 ni ketuban ku ngerembes..tar kalo eang ngerembes,,trus tiba2 ketubannya abis..takut kenapa2 kan sama si Abang di dalem perutt...

soal basah basah ini, bermula pas longwiken maren, bis pulang kencan ma si uda dari pantai,,aku cek, koq basah yaaa..?langsung lapor ma si uda,,si uda bilang,hayuk kita ke rumah sakit aj,,lah gw yg gak tau apa2 ini langsung nurut2 aj,,nyampenya di rumkit,,si perawatnya bilang dokter ku lg gak stand by di lhokseumawe,,n bilang kalo tanda2 kek gt masi belom koq..yasudah kita balikk pulang lagii...hihi..padahal siuda dah pake panik sgala thuu...ah, Abang,,maw ngisengin Abi nya yaaa??


Trus,,trus,,mpe skarang jg basah2 tu masi berlanjut, mpe td malem kita ke dokter lg,,si dokternya pas ngeliat aku langsung ngegumam "lah ini kenapa lagi..." hehe,,yaudah,,aku langsung cerita semua keluhan ku...sidokter bilang, belom ada darah kan??gpp kalo gt,,
trus nanya gimana keadaan si Abang di dalem,,katanya si masi bagus posisinya,,n kepalanya dah masuk panggul semuaaa...*horeeee...!!
dokternya jg bilang,,kalo dah ad tanda2 kek ad darah gt,,nyante2 dulu aj jg gak papa,,bersih2 rmh dulu kek,,ato jalan2 dulu aj..coz kalo anak pertama biasanya dari keluar flek mpe lahiran,,prosesnya agak lama sekitar 7-12 jam...tp kalo ketubannya duluan yg keluar,,berarti aku harus cepet2 ke rumah sakit, n klo dah gt gak bisa normal lg..*aarrgghh...jangan sampe dehhhh....

eya,,td pagi aku dapet berita gembira,,akhirnya sepupu ku lahiran jg di minggu ke 41..alhamd,,semuanya sehat, n proses lahirannya NORMAL..padahl beibi ny lumayan gede 3,3Kg..!saluutt..! *hebaaatt...
jadi semangat buat lahiran jg ni aku..padahal maren sempet2 agak2 takut gak jelas gt bayangin mo lahiran...

Okay Anak Bunda di dalam sana,,sudah siapkah dirimu melihat dunia, Nak??mari kita berjuang bersama,,bantu Bunda mengiring langkahmu yaaa...tp, jgn kelamaan didalem yah nak,,Abi ma Bunda dah gak sabar pengen ketemuu niyhh........ ^_^

0 komentar:

Posting Komentar