Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 17 Juni 2010

Cerita Lahiran nya My Dhia

DaH lama pengen update blog, tp belom sempet2 aj..sempet si tp si tulisan nya gak kelar2 yg akhirnya cuma nongkrong di draft..hehe..posting kali ini pun berakhir dgn 'to be continued', tp gak papa,,aku pengen share tentang lahiran our little prince 'Dhia Azkaria Yaqzhan'

Alhamdulillah,,akhirnya lahir juga si jagoan kecil ku, yang dah 9 bulan dibawa kemana2..yang saban waktu kerjaannya nendang2 perut bunda nya mpe bikin peyang2...hehe...

Jumat, 4 Juni 2010 @ 02.00am-04.00am

perut koq rasa nya muleess tp belom pake 'banget',,cuma aku pikir,,ah biasa..krn memang akhir2 ini setiap jam 2 pagi aku suka kebangun gara2 mules semacam ini..trus aku koq ngerasa basah bangeet yak,,pas dicek ada kaya' air gitu,,bening..gak banyak siyh..tp cukup bikin gak nyaman..dan ini jg dah kejadian sejak seminggu yg lalu,,cuma gak pernah mpe sebanyak ini..tp,aku masi nyantai,,n malah lanjut lgi tidurnya,,,
Tiba2 jam 3 pagi aku bangun,,karna cairan itu masi aj keluar,,lama2 aku jadi takut,,jangan2 ini air ketuban,,kalo air ketubannya rembes terus,,tar baby nya kenapa2 donk di dalam...*takut sendiri...cuman,,masi lebi takut lagi bayangin mo lahiran..hehe..jadi tetep tahan diri dulu,,si uda mah belom aku bangunin,,masi ku biarin larut dalam tidurnya,,sampe akhirnya sekitar pukul 3.30 pagi,,koq mulesnya makin kuat ya...aku itungin intervalnya dah 10menit sekali...tp masih aj tenang2in diri masalahnya jg pernah kaya' mules kaya' gini,,tp selang 1 jam ilang...
si mules bukanny ilang tp,Lama2 koq makin kuat yaa,,n aku belom pernah ngerasain semules ini sebelomnya,,akhirnya bangunin uda..si uda,,langsung ngajak ke ruma sakit,,,eh aku nya emoh..:p takut tar diketawain orng rumah sakit krn belom apa2 dah panik duluan..cuma krna lama kelamaan rasa nya makin kagak nahan,,aku pasrah..akhirnya jam 4 pagi ke rumah sakit...


Jumat, 4 Juni 2010 @ 04.00am-10.00am

Di rumah sakit,,dicek bukaan ma Bidan yang stand by,,buseett...baru kali itu aku cek dalam,,n rasaaaaanyaa,,,aneeeeeehhh bangeeetttt..tp apa daya....dan menurut si Bidan,,aku baru bukaan satu n gak bole pulang lg..n disuru istirahat di ruang perawatan,,gak bole banyak jalan,,krn takut tar air ketubannya rembes lagi...
Jam 8 pagi dateng lah dokter ku..cek bukaan lagi,,kata dokternya baru bukaan dua,,n karna ini anak pertama,,biasanya tiap bukaan makan waktu satu jam,,tp itu rasanya dah gak nahaan bangeeeetttt rasanyaa..........
Diitungin ma siuda,,mulesnya makin sering,,kurang dari 5 menit..aku minta siuda ma mama ganti2an pijetin pinggangku..krn rasanya lebih nyaman diusap2 gt pinggangny...
trus waktu berlalu,,n aku dah smakin gak kuat ma sakitnya...

Jumat, 4 Juni 2010 @ 10.00am-12.30am

koq aku ngerasa kek mo pup gede gitu yaa..aku ketakutan,,kupikir bayinya dah mo keluar aj,,aku tahan sekuat tenaga..mbil minta di panggilin suster buat cek bukaan lg,,tp gak keburu,,tiba2 bleesssssssss gitu,,yg aku rasa kek ada gumpalan gedeeeeeeee anget yg keluar seketika,,tp pas diliat cuma air doank...tp banyaaaaaaaaaakkkkk bangeeeettt,,,dan ternyata itulah yg namanya ketuban...abis itu aku langsung lemessss,,,,,mules2 ilang berganti dengan rasa mo PUP yg sangat luar biasa susah buat ditahan...
Aku kemudian dipindahin ke ruangan bersalin,,dipasangin infus,,dicek bukaan,,katanya bukaan 7 menuju 8..hehhh??masi belom bole ngeden,,padahal rasa itu dah ngantuin bangettt...dsampe akhirnya jam stengah sebelas,,bukaan lengkap,,tp masi belom bole ngeden karna kepala bayinya masi tinggi,,aku disuru tunggu lagi,,hikshiks,,,mo nangis rasanya...akhirnya si dokter dateng jam 11 lewat..aku disuru ngeden,,tp bayinya gak muncul2..perut ku diteken2 ma si dokter,,gak juga..dokter jg dah gapai2 kedalam..sempet dapet dikit,,tp masuk lagi...sejaman lebih berusaha ngeden gak turun2 jg si bayinya,,akhirnya,,kata dokternya kita operasi aj ya.......?????huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,pengeeeeeeeeennnnnnnnn nangis kenceng2 aku rasanya,,,liat mata uda,,n uda jg tau kalo aku dah kehabisan tenaga buat ngeden......akhirnya dy bilang yaudah...hikshiks..tp aku masi gak rela aj,,perjuangan dah sampe sini harus di c-sec...tp meneurut dokter,,drpada kenapa2..yaudah aku pasrah
......
(to be continued.............)

0 komentar:

Posting Komentar