Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 03 September 2010

about ART....

Bingung sama ART,,! Udah nyari nya susah..dah dapet malah banyak maw nyaaa...! *sebeeell....!

Jadi ceritanya, sejak jaman hamil sampe akhirnya lahiran aku nyari ART kian kemari gak dapet2..mpe nyari ke Padang sgala,,tp tetep gak dapet..pada mundur duluan mereka denger ACEH!pfiiuuhh...
Akhirnya 2mgg setelah lahiran,,dateng temen si uda ngenalin seseorang yg bs jagain baby...pertama kali ketemu si ibu aku dah sreg bangeett...kaya'nya orgnya baek..n kasiaan jg suaminya baru aj meninggal 40harian...yaudah,,cocok sama orgnya,,deal deh...
Awal2 dya kerja aku salut bgt,,kerjaannya rapi,,trus rajiin,,n pande bikin azka yg super rewel jd adem....

Masalah akhirnya muncul dr keluarga si ibu ini..mertuanya yg superr cereweet,,trus anak2nya yg manja nya gak ketulungan,,n maw2nya niyh si ibu diatur2 sama anak2nya..kadang aku juga kasian sama dya,,,

Jadi, sempat suatu ketika dya minta berhenti,,padahal baru 2 mgg kerja,,si ibu ini nyariin pengganti,,setelah kenalan ma penggantinya..iyhh..first impression,,GAK BANGEETT..gak sure aj aku si Azka bakal ditinggal ma dya,,bisa knapa2 Azka dibuatnya,,soale orgnya nyeleneh,,n kurang menghargai org lain..masa' si uda lagi ngomong sama dya,,trus dya nya malah ngomong ma temennya..pake bahasa daerah mereka yg uda ma aku gak ngerti sama sekali...

Berhubung gak seneng sama penggantinya,,akhirnya kita nyerah dulu,,biarlah Azka cukup aku aja yg jaga sendiri sampe dapet org lagi..tp, akhirnya si ibu ini maw jg bantuin kita lagi,,cuma ya itu,,tiap siang jam 12 dy pulang nganter anaknya sekolah..dulu pas awal2 siyh aku cuek aja,,tp jd kepikiran,,kalo aku kerja n gak sempet plng istirahat Azka ma syapaa...okelah,,sekarang lg ada mama,,gak masalah,,tp tar kalo mama balek ke Banda??
trus yg bikin aku mule sebel sama si ibu,,masa' barang 2hari aja dy gak pulang siang gak bisa..jd, mama ada rencana maw ke medan nganter sodaraku ke bandara,,jd otomatis Azka gak ada yg jaga kecuali si ibu..pas mama bilang,,bisa bantu kan kalo mama ke medan,cuma 2 hari gak usah plng siang...si ibu malah bilang "gimana yaahh bu'..saya kan mesti nganter anak saya sekolah" *KESEELL..!! secara ya,,anaknya tu dah kelas 4 SD, trus ada abangnya lagi yg gak ada kerjaan,,cuma nongkrong di rumah doank,,bisa donk,,abangnya aj yg nganteeerrr..!! *EMOSIII... Padahal aku dah dya salary 2 kali lipat pengasuh biasa,,tp buat bantu aku barang 2 hari aja dya gak maauuu...hhh,,tegaa bangeeeeeeeeetttttt...!!jd kepikiran buat cari pengganti,,tp aku dah percaya ma si ibu ini..jd kita ambil keputusan buat cari ART satu lagi aja,,tp nyari nyaa ituuu lo...dah guling2 sekota Lhokseumawe ini jg gak ketemu2..!!

uwaaaaaaaaaaaaaaaaa...gimanaaaa iniiiiiii.............!!!!!!!

2 komentar:

debi-ebong-bongky mengatakan...

banda nya dimana??
btw emang susah ya jangan percaya orang luar 100% deh...ada child care gitu ng disitu?
kalo aq pikir lebih aman deh tarook di childcare

LoECy mengatakan...

Aku jauh dari peradaban deb..Lhokseumawe.. Jgnkan childcare,,mall aja disini kagak adeeee.. *gak nyambung bgt yah perbandingannya.. :p

Posting Komentar