Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 31 Agustus 2010

Ready back to work??i guess i'm not...

Tinggal hitungan jam sisa cutiku......*maleesshh bangeeeettt....

td seharian aku dah preparation buat persiapan besok,,mule ngatur jadwal sampe bersih2 n sterillin perkakas buat dibawa ke kantor besok...

Rencana buat besok..
Bangun sahur pukul 4 pagi,,ngepump n mimik'in Azka...
Pukul stengah 6 pagi siap2 mandiin Azka,,trus mimik'in mpe dy bobo'..
Pukul 7 aku brangkat ke kantor..
Pukul 7.30 pulang ke rumah mimik'in Azka lagi...
Pukul 8.15 brangkat ke kantor lagii...
Pukul 12.00 - 13.00 pulang ke rumah...
Pukul 16.00 pulang ke rumah...

trus jg barusan aku dah nurunin 2 botol ASIP di freezer,,ada 2 lagi yg dah dikulkas bawah masing2 100mL-120mL tambahan pompaan ntar shubuh 100mL..total pertinggal buat Azka ada 540mL..*semoga berlebiiiihhh amiieeeeeeennn...
soale,,ni anak rada rakuss...takut kalo kurang tar dy rewel..masalahnya sekarang..Bunda nya mampu gak ngepump 500mL satu hari..??
biasanya siyh dalam satu hari aku bisa nyetok sekitar 200mL itu Azka jg dah mimik di aku...semogaaa ajaa bisa yaaa...kalo gak bisaaaaa????HARUUSSS BISAA.. *maksa.. :p

Doakan akyuuu ya temans....
Bismillahirrahmanirrahiiim....
yA Allah,,berikan aku kesempatan untuk memberikan yg terbaik buat anakku............

0 komentar:

Posting Komentar