Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 06 Mei 2012

WHY?!

Sampe sekarang jujur aku masi bertanya2..knapa bisa Blighted Ovum..walopun hasil searching pun mereka gak bs mastiin penyebab Blighted Ovum itu apa...

Tapi kejadian ini udah 2 kali..yang pertama abortus spontan,,tanpa aku tau apa n kenapa?yg kemaren di vonis BO,walopun aq sendiri gak yakin...banyak kemungkinan sebenernya..

Pertama,walopun tau hamil,aku tetep nyusuin Azka..secara teori kedokteran setauku gak masalah bresfeeding while pregnant,tp mmg sih banyak syaratnya..salah satunya harus stop kalo ad riwayat keguguran n flek..tp aq cuek bebek tetep nyusuin Azka,even aku gak memenuhi 2 syarat itu..huhu..abisnya dilema sih..kasian Azka,,n juga kalo dipaksain sapih,gak mungkin tiba2...

Kedua,saat seharusnya jadwal haid ku tiba..aku kena DBD n tipus,,dua penyakit itu bikin demam tinggi di tubuh..n setauku org hamil gak bole demam tinggi,,karna akan membahayakan janin...n keadaan ku saat sakit itu seharusnya aku udah mulai hamil.. :(

Ketiga,perjalanan rumah-kantor 11km,lewatin jalan yg gak semuanya mulus..banyak goncangan..karna mmg kandungan masih muda sangat rawan,yAaa begini lah jadinya...

Sayang,disini belum ad lab yg bisa cek penyebab keguguran dr plasenta yg gugur..tp,aku jd belajar dr sini,,next time,,persiapannya harus matang.. PR pertama,aku harus sapih Azka dulu,,kedua,,kayanya maw gak maw mesti cek darah semua2,macam TORCH n ACA...trauma mesti dikuret2 lagi..n gak maw lg ngalamin kesedihan yg sama....

Semogaaa,,semua baik2 aja..n cepet dikasi ganti sama Allah... Amiien ya Rabb...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar