Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 11 Juli 2010

Cerita lahirannya Dhia *Part 2

Yaps,,akhirnya perjuangan melahirkan si Abang ini harus diselesaikan di meja operasi...
Kalo bole jujur sebenerny hati kecilku berat bangeeett buat c-sec..kebayang perjuangan (gak seberapa) ku buat lahiran normal,,mule dari baca buku hypnobirthing,,jalan pagi,,n bersihin halaman mbil bungkuk2 n jongkok2..n yg bikin sebel...kalo mo operasi napa gak dr td shubuh ajaaaa dooookk...!!aku kan gak perlu kesakitan kek gini duluuu....huhu...
Tp sedikit banyak aku jg bersyukur,,even aku smpat down ngerasa kesempurnaan ku sebagai perempuan ternodai dgn lahiran di meja operasi,,setidaknya Allah memberiku kesempatan tuk ngerasain proses lahiran normal itu kek apa..

Back to the story,,
Jumat 4 juni 2010 @ 12.00am-02.00pm

Akhirnya persiapan c-sec dilakukan,,si uda disuru tanda tangan surat persetujuan operasi,sedang aku disuru ganti baju ijo2,,baju khas operasi yg biasany cuma aku liat di sinetron2...pada saat ini,,kontraksi ku terus berjalan..n it really hurt..tp disela2 kontraksi itu aku tetep usahain ngeden..
N dokter ku pun masi support aku di meja operasi dgn nyoba lagi..syapa tau ni anak kecil langsung takut krn dah di ruang operasi...tp,,tetep aj gak berhasil...hiks...sediihh....

Di ruang operasi aku masih disuru nunggu dokter2 n perawat laen yg bantu c-sec ku buat siap2...n aku dah tereak2 ma perawatny buat cepetan aku dibiusnya...sakitnya dah gak ketulungan bgt soale..gak lama dateng lah tuh si tukang bius,,nyiapin jarum suntik n serumny..aku disuntik di punggung belakang..gak lama kaki ku kek kesemutan,,n lama2 gak bisa digerakin sama sekali...n ajaiibb kontraksi nya ilang sama sekaliii...
di depan dada ku dikasi tirai supaya aku gak bisa liat perutku diubek2...
Tepat pukul 12.30 operasi dimulai,,dokter ku bilang 'bismillah dulu,,kita mulai yaa..' akunya malah nanya ke dokterny..'dok, saya ngantuuk bgt ni,,bole tidur gak...?' lol. Si dokter bilang bole,,yaudah aku langsung ambil ancang2 buat bobo'..tp gak brp lama kedengaran suara tangisan bayii..kenceeenggg bangeeett...hiiyaaa...ternyata bayi ku dah nongol...pas liat jam,,12.40 busyeett,,kenceng amat dok,,belah perutku pake apaan emangnya???si Abang cuma diliatiin ke aku muka ma kelamiin ny...huaa...terharuuu bgt liat si Abang buat pertama kali ny...truss si Abang dibawa deh ma perawatnya keluar...gak IMD...hiks..n akunya jg gak inget sama sekali,,secara dah ngantuukk berat,,huhhh..nyeseell bangeeet dah...
Bis si Abang dibawa keluar,,aku langsung ketiduran,,n gak tau ngapaen tuh dokter2 dibawah sana..n aku baru nyadar lagi pas mau dipindahin ke kamar..pas liat jam dah jam 2 siang aja..

Keluar dari kamar operasi aku disambut dgn mata berbinar2 sama si uda...alhamdulillah,,semuanya berjalan lancar n kita berdua selamaat....

0 komentar:

Posting Komentar