Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 25 November 2010

Baby Azka got fever..!!

Jumat 19 November 2010,seperti biasa Azka masuk sekolah..aku ma uda nganter Azka ke Sekolahnya jam 7pagi..memang sAat itu agak gerimis..n udaranya agak lain..nyampe disekolah,Azka disambut sama para 'Miss'nya *guru2nya dipanggil Miss* n langsung digendong..pas si Miss nya ngambil Azka dr gendongan aku langsung nyadar kalo Miss nya lg flu berat..hatiku dah bergetar,*ahh,,jgn sampe Azka ketularan..tp,si Miss gak aku tegor siyh..dlm pikiranku,pasti mereka ngerti lah harus bersikap gmna kalo lg sakit..*jauh2 dr bayi ato pake masker*
Siang aku jemput Azka buat mimik..sialnya pas mao pulang si bumbum 'sylvie' ngambek gak maw idup..mana ujan..terpaksa aku ngetem disekolahan Azka buat nyusuin..stelah aku nyusuin Azka mule maen2 lg sama Miss2nya..eehhh..si Miss yg punya virus gendong Azka lg..aaarrgghh..agak geram si aku..tp bismillah aj deh,semoga Azka gak ketularan..coz maren jg sempet sama mama yg lg flu semingguan,dan alhamd,Azkaku kuat gak ketularan..
Sore pulang kantor seperti biasa jemput Azka,,dy nya masi anteng2 aj..tp koq bersin mulu..pas kuliat idungnya meler2..*wadoohh..dan malamnya,Azka demam..pas ku cek suhu nya sampe diangka 38 derjat,,ketakutan krn denger sepupu nya Azka abis step..aku langsung kasi Azka paracetamol..alhamd langsung turun..tp,oh tp..malamnya naik lg..dah kukasi paracetamol tp gak turun2 malah panasnya naik terus sampe 39derjat..duuhh,,perasaan ini khawatiirr bangeett..akhirnya pake cara skin to skin contact aja..sempet turun 0.4derjat..takut kenapa2 kasi paracetamol n mimik'in yg bnyk..alhamd dlm sejam turun dengan keringet banyaaakkk bgt..siang panasnya mule naik lg..kutempelin jidat ma dadanya ma 'byebye fever' n suhu badannya stabil..sampe skarang.. اَلْحَمْدُلِلّه..takut kenapa2 sama Azka..total 3hari Azka demam..moga gak kambuh2 lg ya Nak sakitnya.. *ternyata gini rasanya kalo anak sakit..


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar