Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 05 November 2010

Persiapan MPASI

Horrey! baby Azka genap sudah berumur 5 Bulan,, اَلْحَمْدُلِلّه.. Sampe saat ini masi sehat,,belom pernah sakit kecuali flu 2x ma skarang,akibat cuaca yg gak menentu..kalo soal BB nya,aku belom cek lg..coz imunisasi Azka buat sementara dah kelaar,,tinggal imunisasi campak aj ntar umur 9bulan..jd lom ke rumkit lg deh buat timbang2..tp siyh perasaan kalo dr ngegendongnya mah dah tambah berat kaya'nya..
Nah,berhubung udah 5 bulan,itu berarti aku dah harus persiapan buat MPASI ny Azka..sampe saat ini siyh aku dah belanja online beberapa peralatan yg kaya'nya dibutuhin buat ngedukung MPASI nya Azka nanti..*emak2 doyan belanja..heheheh

*Baby Cube,,
Katanya siyh ini barang wajib buat working mom buat persiapan MPASI..mmm..let's see..tp memang kayaknya ni barang multifungsi jg..

*Doidy cup..
Kalo ini mah,aku belinya karna penasaran,,bentuknya unik..hihi..tp kalo aku perhatikan dgn seksama kayanya benda yg satu ini berguna jg buat bantu baby belajar minum dr gelas..

*Sassy teething feeder..
Dari awal ngeliat teether ini aku dah tertarik bgt,jd ini bukan sekedar teether tp teether nya jg bisa dimasukin berbagai macam makanan n tar bayi bisa belajar mengunyah makanan dgn alat ini..bisa sekalian nerapin BLW ke Azka tanpa takut dy tersedak..

*Pigeon food processor..
Ntah kenapa aku ngerasa ini barang wajib yg harus dimiliki..alat ini gunanya buat ngeracik makanan buat baby..bisa buat meras jeruk,buat ngulek2,,dsb dsb..

*twin taste n weaning bowl TomTip..
Sebenerny aq dah dapet satu set feeding set pas lahiran..ini buat nambah2 aj..

*Sendok TomTip,,
Seneng aj ma sendok yg satu ini,,walopun dah dapet dr twin taste n weaning bowl nya aku nambah sepasang lg buat jaga2..

*Botol Sendok Boon,,
Biar gampang tar klo kasi juice ke Azka..

Yg laen,,blender,,udah ad yg nganggur n belom kepake,trus skarang lg mikir2 maw beli slow cooker,,mmm..kira2 perlu gak yaa..?lg nyoba cari di Lhokseumawe dulu..kalo gak ad tar baru beli online,,trus jg sama kukusan..mungkin tar ni jg beli disini aja..
Kira2 apa lagi yaaa yg kurang??

Soal menu nya Azka..mm..aku belom nyusun menu samsek..kaya'nya siyh bakal nyontek di blog para smart momies..tp siyh aku dah baca2 beberapa,,ad yg nyaranin sereal dulu,ada yg buah,,kalo aku kaya'nya maw kasi buah dulu buat Azka n dr kemaren jg niat ku maw kasi alpokat mentega *semoga disini ada..hikshiks..nasib tinggal di kota kecil..susyeeee...!!

Deuuuhh,,sungguh gak sabar menunggu hari pertama makan nya Azka..! ^_^
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar