Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 15 November 2010

Maafin Bunda ya Nak...

Antara pengen nangis n kesel berat..! Ceritanya pagi2 abis briefing si bos ngampirin,ngobrol bentar,n obrolan berakhir dgn keputusan,,nanti sore kita rapat..hiks..*langsung kepikiran Azka.. Artinya hari ini aku bakalan pulang malem..sebenernya ini bukan kali pertama aku plng malem..pernah beberapa waktu yg lalu aku jg plng malem..hasilnya?pas aku plng ngedapatin Azka lg terisak2 nangis..hiks..hancur rasanya denger isakannya itu.. :(

Dan hari ini pun aku harus plng malem lg..tp aku sempetin plng dulu buat mimikin Azka n naro hasil pumping sore..abis maghrib berangkat..belom sejam aku ditelp uda,dengan tangisan plus jeritan Azka jd latarnya..buru2 aku berdiri n minta ijin pamit dr ruangan rapat..nyetir gak karuan mpe hampir 2 kali nyaris nyerempet motor n sepeda..akhirnya selamat nyampe rumah yg dah heboh ma tangisan Azka..plus si uda yg bingung nenangin Azka..tanpa babibu,langsung kugendong n mimik'in..dan Azka diam seketika..fiuhh..keliatan matanya dah sembab n sesegukan krna dah stengah jam nangis gak brenti2..sambil mimik dy megang errrraaattt banget jari telunjukku..mpe dy ketiduran pun genggamannya masih kuat aja..hiks..sedih banget..pasti dr td dy kecarian Bundanya yg entah kemana..pas aku bangun ngerapihin tidurnya,ternyata bukan hanya jariku yg digenggamnya,baju seragamku yg belom sempat kuganti pun dipegangnya erat2..hikshiks..merasa bersalah bgt malem ini..

Maafin Bunda yah Nak..Bunda gak akan ninggalin Azka lg dlm keadaan begini.. T_T *mewweekk..


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar