Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 26 Desember 2010

Happy 2nd wedDing ANniversary..

Alhamdulillah..tepat hari ini usia pernikahanku genap sudah 2tahun..gak berasa banget..padahal kaya' nya baru kemaren deh..ehh,,tau2 dah 2 taun aj..tau2 dah ad Azka aja..kaya'nya bentar lg nyadar2 dah punya cucu aja...hehe..*kejauhan yak.. :p

Selama 2 tahun,, banyak banget pelajaran berharga yg kulalui bersama ùDà..n aku sungguh sangat bersyukur Allah memilihkan dy sebagai jodohku..
Jadi ingat saat2 ùDà ngajak aku menikah..kalo gak salah di Bulan Mei 2007 di Bandung,,saat itu aku baru aja tamat kuliah,n masi pengangguran..Saat itu siyh aku ngomongnya pengen cari kerja dulu..akhirnya, Des 2007 aku dpt kerja,,,ùDà ngomong ke Papa Maret 2008,,Mei 2008 lamaran,,Desember tepatnya tgl 26 akhirnya kami resmi jd suami Istri..

Semoga pondasi yg kita bangun ini kian hari kian kuat ya Ay..hati dan cinta kita senantiasa dilindungi oleh Allah..n insyaAllah kebahagiaan lahir batin selalu menerangi hidup dan keluarga kita..Amieenn..Amiieen ya Rabb...

P.S, I LoVe u aLways........


Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

aFiF mengatakan...

InsyaAllah ya ayank uda smua bisa selalu seperti sekarang...
kita diberi lindungan Nya dan bisa terus membesarkan Azka di jalan Nya....

Posting Komentar