Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 04 Desember 2010

Selamat uLang BuLan ke-6 aYank BuNda..

Alhamdulillahirabbil'alamiin..akhirnya Azka ku dah sampai diumur 6bln..*seneeengg.. اَلْحَمْدُلِلّه bisa lulus ASIX n jadi sarjana ASIX even gak berstatus cumlaude,,tp aku seneng n bangga..jadi kebayang deh perjuangan berat ku buat mencapai semua ini..n ini adalah perjuangan kita bersama yah Nak..!terimakasih yang tak terhingga buat ùDà ku saYank,,yg terus nyemangatin,n terus mendukung,,walo sempet geleng2 liat belanjaanku demi ASIX ini..

Flash Back yuukk..
Sampe Azka lahir n berumur 2hari,aku masi belum ngeh sama sekali tentang ASIX,sering siyh baca2 diinternet ad tulisan ASIX n ASIP tp bodohnya aku gak penasaran sama istilah2 itu..sampe akhirnya krna PD bengkak n ASI nya mampet aku searching,,disana lah aku baru ngeh sama Asi Ekslusif..langsung deh stop sufor nya..n aku berjuang supaya ASI nya keluar..
Awalnya banyak yg nentang..takut Azka kurang minumlah,,takut tar kuning,kasian Azka kelaperan n bla2..jujur akupun sebenernya takut..jd selang dua minggu aku kontrol ke DSA,,alhamd,,ternyata dlm 2mgg kenaikan berat badan nya bagus..lahir 2,9kg 2mgg kemudian udah 3.2kg..dan akupun semakin pede sama ASIku,,walaaww masi agak stres karna kalo di pompa ASI nya masi dikiitt bgt..
Hari berlalu n cuti semakin mendekati akhirnya,dan aku masi belum berhasil mompa ASI,,sampai sebulan menjelang ngantor,paling banyak hasil pompaku cuma 30mL..stress??bangeeett...tp alhamd 2mgg sebelum ngantor aku dah bs mompa minimal dapet 100mL seharinya,dan ketika cuti berakhir aku punya 27botol isi 100mL..dan yaks..akhirnya 6bln itu terlewati n Azka skarang jd sarjana ASIx..terimakasih ya Ya Allah..

Daaannn,,hari ini jd makan perdananya baby Azka..bunda dah nyiapin menu bubur Alpokat..
Resepnya :
1 sendok makan alpokat
30mL ASIP
Cara buatnya, alpokat dibejek2,biar tambah halus disaring pake saringan kawat..trus pas maw dihidangkan tambahkan 30mL ASIP..
Hasilnya,,Azka lahap bangeeettt..rencananya maren aku jg maw BLW potongan alpokat pake theething feeder tp alpokatnya gak cukup..besok2 aj deh..
Untuk sementara menu Azka sampe 2hari kedepan masih sama..setelah ini maw lanjut sama bubur pear..semoga tetap lahap n makan yg banyak ya Nak..!!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar