Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Jumat, 21 Mei 2010

Its already 37 Weeks...

Fiuh,,fiuhh....dah mule susah ni skarang,,dikit2 peerutnya suka kram sendiri,,belom lagi tusukan jarum dari dalem ituhh,,,hikshiks...perriiiihhhh............
Kemaren, aku check up ke dokter lg,,padahal baru juga senin ny aku dari dokter yg laennya...masalahnya,,hari rebo tiba2 pas aku mo buang air,,sebelom wudhu sholat lohor,,liat ada dua buntelan kecil kenyal2 berwarna coklat kemerahan..


deeggghh,,,
aku jd deg2an,,,jangan2 mo lahiran hari ini,,langsung teriaaaaaak...JANGAAAAAAAAAnnnn...*dalam hati tapi....hihi.....
Bisnya si uda lagi gak dirumah,,lagi ke Medan,,nganter ibu ke bandara, balik ke kampung halaman,,
aku langsung deg2an banget,,bingung jg harus gmna...tp, berusaha menghibur diri,,ini masi dikit koq tanda nya,,lgan kalo emang mo lahiran skarang, dari flek sampe lahiran jg makan waktu yg lama,,masih keburu koq si uda pulang,,
Maw ke dokter,,gimana cara??gak ada si uda,,,*istri gak mandiri..:p yaudah aku cuma berdoa aj,,semoga bukan hari ini ya ALlah..gak asik amat lahiran gak ada si uda,,gak ada tempat aku merengek2 donk tar nahan sakiitt...hehehe...
berkesimpulan sendiri, kalo belom sakit, belom waktunya lahiran,,aku coba buat nenangin diri,,n ke dokternya besok aj kalo uda dah pulang...

Nah, kemaren pas aku kontrol ma si dokter,,aku langsung curhat deh,,,
a: dok, aku kemaren ada flek,,tp dikiit banget,,cuma gak mules2..biasa aj perutnya cuma agak kenceng dikiit...
d : ahh,,gak papa koq biasa itu,,dah cukup bulan kan buat lahiran,, *mbil ngambil alat USG n mule neken2 perutku dengan alatnya ituh...
d : Bagus semua koq ini,,posisinya dah mantep, jantungnya jg bagus...mo lahiran malem ini jg hayuuukkkk...........tp perkiraannya paling lama 2 minggu lg niyh,,,
a : hahhh??!!malem ini dok,,cepet amat..kan maunya normal dok,,!oya,,bisa lahiran normal kan saya dok?
d : Bisa koq,,kita usahakan,,ni kepalanya dah masuk panggul n posisi nya dah pas bangeett..asal emaknya kuat ngeden aj,,bisa normal..coz,,liat ni perutnya gede amat,,takutnya bayinya kegedean,emaknya gak sanggup ngeden...
a : Mang brapaan dok beratnya...??
d : Sekena nya bilang,,kalo gede gini perutnya mah, ini dah 3,5 Kg,,,!!
*gak tau deh pas lg ngomong bb ini si dokternya lg serius apa becanda,,tp yg jelas,,angka 3,5Kg tu mah keluar dr mulut dokternya,,bukan dr alat USG nya..
a : Masa' siyh dok..??!
d : Makanya,,jangan makan mie muluuu...
a : *pdhl gak pernah makan mie lg,,ini pun bb ku gak naek2 lg koq sejak sebulan yg lalu...stabil dikenaikan 15 Kg,,,

Mpe hari ini, tu flek gak muncul lg,,tp perutku mulai sering mules2..tp sepertinya masi belom teraturr...
tp si uda keknya dah siaga banget tuhh,,!!
Baiklah udaku n Abang Sayang,,mari kita berjuang bersamaaa...!!
cant wait any longer to see u,Son......... ;)

0 komentar:

Posting Komentar