Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 11 Mei 2010

Rumput Fatimah....


Barusan browsing2 tentang lahiran,,eh malah nemu tentang rumput Fatimah..
sebelumnya aku gak tau sama sekali apa itu rumput fatimah,,gimana bentuknya,,n apa kasiatnya..tp pas maret maren pulang ke padang,,aku di kasi rumput fatimah ini sama ibu mertua yg baru aj pulang dr makkah akhir tahun lalu..kalo katanya si ibu siyh,,ini rumput gunanya untuk memperlancar persalinan,,konon ceritanya,,ketika istri nabi fatimah mau melahirkan,,n ketika lg kontraksi2 gitu,,nabi ngasi seduhan air rumput ini ke istri beliau, supaya gampang melahirkannya...

tp,,berdasarkan hasil browsingannya,,koq malah banyak cerita miring ttg rumput fatimah ini yah...aku jd serem ndiri niyh...
kaya di website ini,, http://www.momnbabyshop.com/pilih-mana-minum-rumput-fatimah-atau-di-induksi/ disitus itu diceritain pengalaman orang2 yg pernah minum ramuan rumput fatimah ini,,n kebanyakan kejadiannya mereka mengalami mulas luar biasa dan bahkan banyak yg mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan dan terancam rahimnya diangkat,karna terjadi penipisan rahim ato rahimnya malah koyak...hiiiyyy...syereeemm....
aku mendingan gak usah pake minum2 ginian deh,,takut kenapa2,,!padahal baru td pagi aku nyiapin semua keperluan buat dibawa ke rumah sakit, n baru td pagi jg aku pesenin uda,,buat tarok rumput fatimah nya di dalem tas,,n jgn lupa minumin ke aku kalo dah mule mules2..tp,,setelah baca artikel ini,,,aku EMOOOOHHHH...!!tar suru si uda baca artikel ini jg ah,,biar dy jg tau efek nya gimana...
kalo bisa alami kenapa mesti pake induksi2an kaannn???!!even itu induksi alami kaya si rumput fatimah ini.....

0 komentar:

Posting Komentar