Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 08 Mei 2010

Pengeenn Lahiran Normal....

Yaps..gak berasa yah,,hari ini kehamilan ku dah masuk 35W2d..wew..means,,the baby will gonna be arrived just in several days ahead..hihihi..
perasaanku..??jgn ditanya,,bisnya bingung jg ngejelasinnya,,antara excited,,takut,,cemas,,tp lebi banyak takuutnyaa....huhuhu.....

Bicara soal lahiran,,aku sebenernya sebel banget ma dokter2 yang ada disini..tp apa mo dikata,,aku kudu pasrah jg,,wong mereka jg yg bakal bantu persalinan aku nanti,,disini gak banyak pilihan dokter kandungan,,kota sekecil ini ternyata cuma punya 4dokter kandungan..yang satunya dah tua banget..trus,,yg satu lagi katanya agak2 gak sabaran,,dikit2 operasi,,satunya lg cewe,,tp masi baru,,belom banyak pengalaman..nah,yg terakhir ini, dokternya dah berpengalaman,,cuma yaaa....dari 3temanku yg sama2 hamil dan lahiran ma dokter ini,,ujung2nya cesar juga...hiks...


Maren siyh terakhir kontrol, si dokter ituh bilang,,ya pastilah kita usahain normal,,cuman ada syaratnya,,aku harus ngontrol makan,,takut bayinya tar kegedean, susah buat normal..secara menurut si dokter si Abang agak kegedean ni..perkiran dokter ku siyh bisa diatas 3,2Kg..woww.....dgn badan ku yg kecil giniii....

Kalo usahaku buat lahiran normal..mmnn..baca buku ttg hypnobirthing, ma jalan pagi ajah..tp jg jalan pagi nya gak konsisten..hehe..*emak2 pemalas..!! sampe si uda berkali2 ingetin,,cuma susah banget bangun pagi,,mana aku jg masi ngantor yang masuknya jam 7 pagi..padahal jam 7 pagi disini masi rada gelap..!!orang2 aj masi pada tiduurrr....

Tp, jujur siyh,,aku takuuutt bangett kalo mesti cesar..hiks,,gak kebayang aj perut gw bakal disayat2 ma pisauu..hiiiiyyy..syereeeemmm....semoga aj deh,,aku bisa lahiran normal,,n insyaallah..aku akan berusaha buat NORMAL..!!!selain katanya fase pemulihan buat ibu ny gak lama,,bagus buat Bayi nya juga....

Ya Allah,,segalanya yg terbaik ku serahkan pada kuasa-Mu...Berikan aku dan bayiku kesehatan,,kekuatan,,dan keselamatan untuk melalui proses ini ya Allah...Amieenn...

Bantu Bunda juga yah, Nak..kita berdua,,pasti bisa..!!!

0 komentar:

Posting Komentar