Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 22 Mei 2010

Nyarisss jatooohhh...(lagiiiiii..)

Memang yaa aku ini,,bawaanny sembrono,,gak lg gak hamil maupun lg hamil..
Terhitung sejak aku hamil ini dah 2 kali nyaris jatoohh dr kursi kerja ku di kantor,,untungny cuma kursinya doank yang jatoh,,
Kek kejadian maren siang,,seperti biasa kebiasaan aku kalo duduk dikorsi suka gak full pantat (ups,,maap yah bahasany...) ny di kursi..aku suka duduk dipinggir2 kursi...kebiasaan dr duluuu...

Nah,kemaren jg gt,,lg nelp buat transaksi nasabah ke medan,,aku duduk di kursi naas itu dipinggirny,,mbil maen2in kaki dibawah..n tiba2 aj ilang keseimbangan,,korsiny langsung miring kearah depan,,akuny langsung terjongkok,,n kebetulan ad temen aku deket sana langsung megangin aku...hikshiks..alhamd,,perutny gak kena..tp akunya agak terkejut dikit..n begitu kuliat ke belakang,,dgn suksesnya kursi itu dah tergeletak...hehe...
Waduuuhhh,,gak lagi2 deh aku duduk kek gt...si abang didalem ikutan terkejut jg gak yaa???maapin bunda ya sayang...mudah2an qm gak papa di dalem......hikshiks....

0 komentar:

Posting Komentar