Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 31 Oktober 2010

Azka goes to schooL..

Sampe lupa cerita Azka sekolah,,secaraa emaknya akhir2 ini sibuk berattt..hehehe..

Yaaa,,as de story before,,kesusahannya mencari pengasuh dikota kecil ini,akhirnya memaksa Bunda sama Abi buat nitipin Azka ditempat penitipan anak..awalnya aku sempet rada dilema n parnoan..takut Azka rewel banget disana,,takut pengasuh disana gak sabar n gak sayang ma Azka..tp ternyata,,pikiran ku ituh hanya ketakukan emak2 parno aja..hehehe..
Hari pertama Azka sekolah,*aku nyebutnya sekolah* diisi dengan keribetan..aku ma Abi nya harus bangun lebih pagi..shubuh2 buta seperti biasa jadwal pumping,lanjut mandiin Azka,siapin semua kebutuhan Azka,,mule dr baju,perlengkapan mandi,botol susu,susu,de el el..pokoke rumah rusuh bgt dah kalo dah pagi..apalagi kalo senen n kamis,yg mana aku harus dah dikantor sebelom jam 7..
Pagi jam 7 azka dianter kesekolah,aku ngantor,n jam 12 aku plng buat mimik'in Azka..trus sebelom jam 5 Azka dah dijemput lagi..
Sekolah Azka ini ternyata bukan sekedar tempat penitipan,ternyata ada te ka nya jg..alhasil disana rameee bgt..n اَلْحَمْدُلِلّه,,abang2 ma kakak2nya sayang n antusias semua sama si dedek bungsu di sekolahnya ini..pengajarnya jg ramah2 baek..n Azka jg dihandle sama satu org khusus..
Apa yg berubah dr Azka sejak sekolah?sejak sekolah Azka suka teriak2,,n jd lebih gak bs diem..kaya'nya dy niruin abang2nya disekolah..aku ma Abi ny sempet heran liat Azka yg tiba2 ngelonjak2 teriak2 pas dijemput hari pertama sekolah..kayanya dy seneng punya banyak temen baru..hehe..semoga betah deh,nak..tp kita masi usaha nyari org yg bisa jaga Azka di rumah aja..abisnya ribet jg harus rusuh2an shubuh2 tiap hari..belom lagi kalo si Abi keluar kota..waaa,,kaya'nya aku gak sanguuupp dehhh...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar