Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 18 Oktober 2010

Daaann,,keputusannyaa...

Setelah tragedi berhentinya pengasuh Azka,,n perjuangan mencari pengasuh baru yg gagal krn gak sreg di hati..akhirnya kita putuskan buat titipin Azka di Tempat Penitipan Anak kalo gak salah bahasa kerennya 'day care',,tp klo disini istilahnya TPA...
Kalo bole jujur,,aku berrraaaattt bgt ngelepas Azka di TPA ini..walo aku dah sempet kesana,,ketemu ma pengasuh2nya,yg sepertinya baek2 n penyayang anak2..cuma,,ntah kenapa aku ngerasa gak tega..masa' anakku dititipin siyh..!

Aku cerita dikit ya,,ttg 'day care' versi Lhokseumawe ini..tempatnya siyh nyaman,,jauh dr kebisingan kendaraan..ruangannya sekitar 4mx3m yg berisi sekitar 6 bayi..paling kecil yg ada disana saat ini umur setahun..so,kalo Azka masuk,,Azka bakal jd bayi terimut disana..lumayan nyaman lah tempatnya,ada AC n ayunan bayi..sama 3 org pengasuh..liat pengasuh2nya aku agak2 lega,,krn first impression meyakinkan..
Trus iseng aku tanya ditempat ini ad kulkas ato gak..si ibuknya heran,,kenapa aku tanya kulkas..trus aku ceritain kalo anakku Asi Ekslusif,,jd aku butuh kulkas buat naro kebutuhan asi Azka selama kerja..reaksi si ibu,,*bengong..gak ngerti..akhirnya siuda yg jelasin,,blablabla..muka si pengasuh takjub..dy belom pernah denger ad bayi yg diminumin ASI yg didinginin..walaaaahhhh...*kayanya AIMI harus segera sosialisasi kesini niyh..
Yahhh,,krna gak ad kulkas,,terpaksa aku harus pake coolbag,,untung coolbag nya ada 2..!*problem solved..

Trus si ibu cerita,,kalo disini si anak ada jadwal2nya..jam 9 sama jam 1 jadwal bobok..trus ada lg jadwal mandi,,n diKASI MAKAN juga,,makanannya bubur MIL** sama pisang..!kyaaaaaaaaa,,buru2 aku bilang enggak usahhh bu,,anakku gak makan apa2 sampe dy umur 6bln,cukup asi aj..jgn disodorin yg laen..kalopun dah waktunya makan nanti,,aku sendiri yg bakal nyiapin bekal dy dr rmh..!!pffiiuuhhh..ni day care,sangat tidak memenuhi standar menurutku..aku jd takut,ntar kalo Azka rewel bakal dikasi makan bubur n pisang ntu ato malah disodorin sufor..!oh no..!!scara Azka tu super rewel bgt,,kadang dy suka nangis jejerit gt,,kita kira dy haus,,pdhl pengen digendong krna ngantuk...
Sepertinya aku harus ngebriefing ni org2 di day care itu..semuanya harus kuwanti2,,apapun itu jenis makanan,selain yg aku bawa dr rmh,,gak bole disodorin ke Azka..!

Yak,,Rabu ini,,hari pertama Azka disana..kalo aku ngomongnya ke Azka,,hari Rabu Azka masuk sekolah,,bisa ketemu ma temen2 baruuu,,ma kakak2 baruuu..semoga saja dy betah n gak rewel disana..n semoga aj pengasuhnya jg bs sayang sama anakku yg super rewel ini..

Bismillah ya sayang,,,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar