Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Rabu, 13 Oktober 2010

Tentang Penantian,,,

Tulisan kali ini terinspirasi dr curhatan salah seorang temen,,yg ku rasa akupun pernah berada disituasi yg dy alami kini..
Jadi ceritanya sang temen ini masi belom hamil2 stelah beberpa tahun menikah.. *kalo temenku ini membaca,gpp yaaa teman..toh gak sebut nama jg..sekalian maw sharing ttg pengalaman pribadiku..

Yaaahhh,, I've been there before,,
Aku taw gmna rasanya ditanyain semua orang 'dah isi belooomm?'
Aku taw gmna rasanya ngeliat temen seangkatan merit bahkan yg dah belakangan meritnya menuliskan status di FB klo ternyata dah ada jabang bayi di rahimnya,,
Aku jg taw gmna rasanya org ngebandingin si A baru sebulan nikah dah tekdung,,si B jg cuma butuh 2bln..dsb..
Bahkan yg bikiiinn tambah stress,,sepupu yg nikah 6bln stelah ku malah dah dapat hadiah test pack dgn dua strips..huhhhh..

Aku??sampe genap 9 bulan,,bahkan hampir 10bln pun masi belom nunjukin pertanda apa2..
Sungguh situasi saat itu bikinn stress setengah mati..

Pas awal2 pernikahan aku masih enjoy,,1bulan lewat,,2bln,,3bln,,lama2 aku jd stress sendiri..dipikiran ini dah banyak 'mungkin' yg menjadi beban bagiku..akhirnya di Bulan ke 5 kita beraniin diri buat periksa ke spog,,syapa taw ada something wrong..tp hasil pemeriksaan semua oke2 aj..n si dokter belom maw kasi obat macem2,coz masi belom stahun..
Lega dgn hasil pemeriksaan dokter,akhirnya aku mencoba buat pasrah,,nyantaiii..krn insyaallah semua tinggal tunggu waktunya aja..

Usaha ku jg ku bekali dgn makan,makanan sehat,,minuman soda kusingkirin dr list..n mulai makan2 sayuur yg selama ni gak pernah aku suka,,*toge,,
Da
n tiap bulan selalu h2c dgn jdwal si tamu bulanan,yg mirisny slalu gak absen tiap bulannya..

Banyak yg nyaranin,,dibawa enjoy,,gak usah dipikiriin..but,helloooo??! So many people out there asking bout dis question every single day..!jd aku ngerti bgt,,buat bisa enjoy gak mikirin sama sekali itu susssaaaahhhh bgt..!!n pertanyaan ada apa dgn diriku,mengapa koq belom nongol2 jg,n seandaenya gak pernah akan diberi kesempatan oleh Dia untuk menjadi wanita sempurna dgn hamil dan memiliki anak..huuaaaa..ini bener2 beban yg luar biasa..!

Memang sampe akhirnya aku hamil tips 'enjoy' itu gak bs aku dapetin 100%, setidaknya dalam sehari aku ppasti kepikiran..belom lg liat temen2 bunting di kantor..aku selalu menatap dgnpandangan mupeng kearah mereka..huhhh..

Setiap harinya,dlm sholatku,selalu ku minta pada Dia,Sang Maha Pencipta,,dan selalu disetiap doaku ku selipkan doa minta keturunan,,kira2 doanya seperti ini ;
'Rabbana Laa tuzighqulubana ba'da idz hadaitana wa hablana minLLadunka yaa Rahmatan iNnaka antalwahab'
Sampe skarangpun doa ini masi selalu ku lafadzkan..

Alhamdulillahirrabilalamin,,akhirnya Allah mengjinkanku, tuk mencicipi nikmatnya menjadi seorang ibu,,kira2 tepat setahun yg lalu,aku akhirnya beranikan diri beli test pack *for once in my life time,,n as the stories before finally I've found my self pregnant..n اَلحمدالله si jabang bayi itu skarang dah berwujud seorang pangeran kecil yg jd kebanggaanku..

Aku skarang baru menyadari mengapa Allah membuatku menunggu hingga 9bln untuk bs hamil..karna gak kebayang olehku repotnya jagain bayi sendiri..اَلحمدالله,,mama disetujui pensiun dini nya ketika aku hamil 5bln..jd,buat sementara mama punya banyak waktu luang buat nemenin aku jagain Azka,at least sampe aku terbiasa..krn sungguh gak mudah jd ibu baru..banyak hal membingungkan..dan aku sungguh bersyukur,,karna memang semua akan indah pada waktunya,,semua ada hikmahnya..

Teruntuk teman2ku yg sedang menanti,,semangatlah,,berusahalah,,dan berdoalah..karna hanya Allah yg bisa mengabulkan impian itu,,n Allah jg yg paling tau kapan waktu yg tepat bagi kita untuk mengiringnya kepelukanmu,, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar