Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 19 Oktober 2010

Tragedi ASIP..

Hikss,,aku lg sebel sama si botol Avent..kebetulan selama ini aku ngpump pake BP dgn merk yg sama,dimana bawaan botolnya ad 2,yg kecil n yg besar,,krn yg besar gak muat masuk cooler bag medela,,akhirnya aku cuma nenteng 1 botol kecil tu doank..yaudah,,tu botol dipake,,cuci,,steril,,pake lg..krn repot begonoan,,akhirnya aku beli 1botol lagi yg kecil..cuma bukan khusus buat botol simpen ASIP,,tp feeding bottle nya..n td siang pas plng siang si paket dah dateng..n buru2 sampe rmh aku steril n langsung masuk coolerbag..

Sampe dikantor seperti biasa,,gak ad tanda2 akan terjadi kekacauan,,jam stengah 4 aku mulai pumping sesi siang..hasil pumping aku tutup rapat dgn tutup botolnya..n buru2 berbenah buat plng..
Jam stengah 5 nyampe lah dirumah,,krn Azka dah rewel,,buru2 lah aku beresin isi coolerbag..dan ternyata,,aku mendapati si botol pompa itu hanya meninggalkan 30mL asip! Wuaaattt..?!perasaan ni botol td penuuhhh..!ternyata isi nya dah berserakan di cooler bag nya..huaaaaaaa..sebel..disaat2 produksi ASI ku kejar tayang ma mimiknya Azka,,dimana dalam sehari aku tekor satu botol..ini malah aku rugi lg satu botol..kyaaaa..

Penasaran dgn apa yg terjadi,,aku cek botolnya,,tutupnya rapaat..buru2 kupindahin,,n testing si botol dgn air putih,,ternyata memang bocor sodara2..hikshiks..bocor nya ngucuuurr pulak..
Pas aku sama2in sama botol bawaan BP nya,,ternyata bedaaaaa sama botol susu biasanya,,walopun merk sama,,pas cek kotak botol,,ternyata ad bagian anti colic nya yg harus dipasang supaya si botolnya gak bocorrr...
Aku lemesss..perjuangankuuuuu yg mengumpulkan setetes demi setetes ASI dgn susah payaahhh..ternyata ASI hari ini harus ku relakan ke saluran westafel..hiks.. T_T


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar