Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Sabtu, 02 Oktober 2010

masih tentang ART

Waduuuuhhh,,aku lagi pusing tujuh keliling ni..tiba2 kemaren si pengasuhnya Azka tiba2 bilang maw berenti sama si mama..alasannya,,krn anaknya gak maw ditinggal sendiri..aku suru anaknya bawa ke rumah aja,,ehhh si Anaknya yg super manja n keras kepala itu gaK maw..kasian jg aku sama si kakak itu,,udah idupnya susah,,ditinggal meninggal suami nya,,punya anak jg gak ada yg bisa diandalin n mengertiin posisi dy..

Nah,,klo dya minta berenti otomatis,,Azka gak ada yg jaga di rumah..sementara ini siyh aku dibantuin mama,,yg belakangan jd sering mondar mandir lhokseumawe - Banda aceh..tp,,masalahnya,,mama kan juga mesti ngurusin papa..kasian jg papa ditinggal ndiri di banda..dilema deeehhh...
Walo akhirnya si papa ngalah demi cucu nya tersayang ini,,tp masalah masi muncul,,krn akhir oktober ini mama harus ke Bandung ngadirin wisudaaan adekku..kyaaaa..gak ada pembokat,,gak ada mama..Azka ku gmnaaaaa??? :'(
Maren akhirnya aku tanya2 kemungkinan aku bisa cuti lagi..memang cuti tahunan ku masih sisa 6hari lagi..tp ternyata aturan dikantorku kalo dah cuti melahirkan baru bole ngambil cuti lg 6bln kedepan,which is itu bulan februari..hiks..*makinn bingung..
Mungkin aku maw coba minta dispensasi sama kepala cabangku..moga2 dikasihh..tp,,kalo gak,,mungkin yaa siuda kepaksa cuti,,n dya yg ngurus Azka..aku yakin aja siyh dya bisa..tp,,kalo Azka nya sempet reweell bgt,,pasti uda kelabakan juga..

Oya,,ada satu alternatif laen..td siuda sempet survey tenmpat penitipan anak..n nemu yayasan muhammadiyah..berdasarkan cerita ketua yayasan,,menurut uda tempatnya layak..ada ac,,ayunan bayi,,n yg paling penting islami bgt..cuma disana gak ada kulkas..berhubung Azka masih ASIX,,pastilah harus nenteng2 ASIP..tp,,gpp mungkin tar aku beli cooler bag ato cooler box aja satu lagi..cuma yg terpikirkan oleh ku..kasiiiaaannn bgt anak gw umur segini muda nya dah dititip di tempat penitipan..ada perasaan gak tega..ahhhh..pengen berhenti kerja,,selain gak ada yg dukung,,aku masih takut nyesel..
Bagusnya gmna yaaaaa...????

0 komentar:

Posting Komentar