Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Minggu, 31 Oktober 2010

Review Clodi,,

Yep,,akhirnya aku mutusin buat makein Azka Clodi alias Cloth Diapers..telat banget gak siyh..??hehe..dulu pas masi newborn tiap hari aku pasangin dispo diaper,,tp begitu dibilang gak baik buat bayi..akhirnya sesiangan Azka gak pake apa2..cuma kupakein celana aj..jd ya,begitu pee ganti..alhasil cucian jd bejibun..hehe..
Sebenernya pas lagi hamil aku dah beli 2 Clodi,cluebebe ma zigie zag..

*Cluebebe,,
Aku pilih yang coveria,,jd insertnya dikancingkan trus ditambah lagi lapisan buat menjaga bagian yg bersentuhan langsung dengan kulit bayi gak basah..
Pake cluebebe ini,bisa tahan sekitar 5jam..dgn kondisi insert basah kuyup..n katanya kalo cluebebe jg bisa diganti insertnya dgn alas ompol renata,,pernah ku coba,tapi hasilnya gak maksimal,,satu kali pee dah bocor kemana2..
Kelebihan dr cluebebe ini,,gak bulky n cocok buat dipake baby dr newborn..

*Zigie Zag,,
Jujur aku agak kecewa sama merk yg satu ini..aku pake insert mikrofiber 1 biji..tp,,satu kali pee dah bocor..trus lagi ni clodi agak gede n gak bs diresize jd,,kalo dipake buat bayi <3bln kaya nya kegedean..

Setelah nyobain 2 clodi itu aku agak2 malas makein Azka clodi lg..scara ya itu gak maksimal kerjany..sampe akhirnya aku ditawarin disalah satu OS buat nyobain clodinya..tuz akhirnya aku coba..nama clodinya BabyLand..
Pas pertama kali dateng,aku dah suka sama bahan n penampakannya..setelah dicuci kering 2 kali,aku cobain ke Azka,,hasilnya memuaskan! Clodi ini bisa tahan sampe 6jam belom bocor..n permukAan clodinya tetep kering..Semalam,akhirnya aku beraniin buat cobain Azka pake Clodi..dr jam 9malem sampe jam 8 pagi..ternyata okeh sodara2,,gak bocor n permukaannya tetep kering,,ring,,ring..!recommended bgt dah..
Trus ini lagi nyobain merk lain,,*happy flute,,tp belom dipakein Azka..tar deh,,tak kasi reviewnya lg..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar