Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 16 Agustus 2010

and so the time nearly comes...

semakin hari semakiiin dekat menuju 'meja kerja'ku....perasaaannku??ntah lah....antara takut, cemas, n mellow.....pdhl aku baru aja bisa menikmati peran baru jadi seorang bunda..secara 1,5bulan pertama harus diisi dgn bolak balik masuk rumah sakiit....
Selain itu jg masalah per-asip-an..!hari ini 16agustus, tepat 16 hari kedapan, jatah cuti ku berakhiirr...pa kabarnya persiapan asip buat ngantor ntarr??sampe hari ini aku baru punya 7botol..1botol isi 40mL, 1botol isi 60mL, 5botol isi 110mL..total lebih kurang baru 650mL..
Tapi ini dah diluar target awal, yg min aku harus dapet 30mL saja..sekarang,targetku satu hari harus dapet 1botol,min 100mL,,karna satu hari aku hanya bisa ngepump 1x,,bisny si Dhia nempel terus nenen ssama aku..5hari dijalani dgn lancar,,kuota terpenuhi,,semoga sampe 16hari kedepan gak ada halangan berarti,,yg artinya diakhir masa cuti nanti,insyaallah aku bisa punya 20botol isi 100mL..doakan akuu yaaaa.....

0 komentar:

Posting Komentar