Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Senin, 23 Agustus 2010

Tiba2 kangen masa2 hamil...*nostalgia

Gak berasa,,ternyata 9bulan tu cepet banget berlalu nya,,malah si Abang yg dulu ngolor ngidul diperutku dah mo 3 bulan aja,,hehe..walopun menikmati peran baru jd bunda,,tp ntah kenapa tiap denger ada yg hamil,,ato tiap liat ada org hamil,bawaannya ngirriiii ajaa...*pdhl dulu sebelom lahiran ngiri liat pasangan yg jalan betiga ma bayi nya..hehee...

apa aj kejadian selama aku hamil..??

- pertama kali tau hamil lewat test pack,,shubuh2 buta jam 3 pagi ngendap2 ke kamar mandi *takut ngebangunin si uda* trus puyeng sendiri baca petunjuk penggunaan test packnya,,padahal pake nahan pee sgala..secara walo dah 9bulan menikah,,baru kali ini aku beranikan diri pake testpack..hihi..
yak,,dapet cara nya,,sekarang aku bingung dimana cari wadah buat nampung pee ny..hehe..mondar mandir dikamar,,liat ada yg bisa dipake gak..akhirnya keluar kamar,,ngubek2 isi kulkas..ternyata ada pocari sweat..ambil tutupnya buat wadah...hihi...
sambil harap2 cemas n badan gemetaran gak karuan nungguin hasilnyaa..ternyataaaaaaaaaa...POSITIF sodara-sodara..*horreeyyy...!!

setelah liat hasil test pack nya,,mendadak jadi mual sejadi2nya..ntah kenapa..apa karna grogi terlalu excited ato mang karna hamil,,yg jelas,,dr jam 3 sampe subuh aku gak bisa tidur,,,hihi

- morning sick??bagi aku bukan morning sick,,tp maghrib sick..ntah kenapa kalo menjelang maghrib bawaanya oek2 muluuww..maghrib sick ini berlangsung mpe habis 16weeks...

- pernah suatu kali, aku mual beraatt dikantor..untung dah gak ada nasabah..buru2 ngibrit ke toilet..gak nyampe ditoilet si mumun ini dah keluar semua,,jadilah tu mumun berceceran dilantei...hihi..terpaksa bersihin sendiri,,coz cleaning service nya dah pada plng..n seketika si toilet kantor mendadak bau muntah.. :p

- ntah kenapa,,dr awal aku hamil,,aku dah punya firasat kalo anakku nanti laki2,,dan ternyata emang cowok yg nongol..

- selama hamil,,aku tiba2 jadi maniak pisang ma mangga,,paadhal dulu emoh bgt sama pisang yg bau nya aneh,,n mangga yg makananya ribet pake ngupas2 dulu..jd inget,aku mpe sempet bela2in beli pisang satu sisir buat dikantor,,begitu habis beli lg..hihi..

- selama hamil aku mendadak jd sensitif n mellow kalo gak ada uda..mana siuda pas aku lg hamil rajin bgt keluar kotanya..tiap uda pegi dinas,,aku pasti mewek diem2..

- selama hamil berat bdanku naik 15kg,,malah sempet 16kg,,bahkan disuru diet karbo segala sama sang dokter,,takut bayinya kegedean,,eeehh taunya nongolnya cuma 2,9kg..cesar pulak,,tau gt,aku puas2in makan es cream waktu hamil..hehe

dah dulu ah,,tar tak lanjutin lg,,hehe..

0 komentar:

Posting Komentar