Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 26 Agustus 2010

Gladi kotor ninggalin Azka

Berhubung masuk kantor tinggal 6 hari lagi,,aku dah harus latihan ninggalin Azka di rumah niyh,,kebetulan mamaku jg skarang dah dirumah..jadi td,,awalnya siyh maw ke dokter n beli bukaan *sebeell dokternya gak ada*

Berangkat dari rumah pukul stengah 5,,Azka aku bekalin 120mL hasil perahan td shubuh..yg dah aku bagi dua,,satunya 45mL,,satunya 75mL..baru aj aku berangkat,,aku telp mama,,ternyata Azka lagi cegukan n mama lg manasin asip yang 45mL..ternyata langsung habis sama si Azka,,n berakhir dengan tertidur pulas..
gak taunya gak sampe sejam Azka bangun lagi,,sambil nangis taibo2 krn gak ngeliat akuu..dengan engkolan kaki nya si mama ngerti kalo Azka pengen mimik..akhirnya dipanasin lagi lah asip 75mL nya...n bablas jg...
Nyampe aku di rumah Azka dah anteng bangettt...tp pas ngeliat aku,,langsung deh ngerengek lagi minta mimik,,n gak dilepas2 sampe 1 jam'an...kyaaa..ni anak dalam 2 jam minumnya lebih dari 100mL donk..gawat donk,,berarti aku harus persiapin asip banyak2...huhu..semoga aja,,masalh perasipan dan mompa memompa ini berjalan dengan lancar jaya yaaa...aku takut asipnya gak cukup buat Azka ku yg supeeerrr rakuuusss... :'(

0 komentar:

Posting Komentar