Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Selasa, 31 Agustus 2010

And Finally,,,it comes to the END..... T_T

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,berakhir jg cuti panjang ini,,hiks..
Sedih rasanya, kalo ngebayangin besok sesiangan aku gak bisa denger ocehan Azka lagi,,gak bisa liat tatapannya yg innocent ketika lg mimik,,gak bisa denger rewelanny kalo telat dikit aj mimiknyaa...SEDDDiiiihhhhhhh...........

Bole gak ya waktu diputar balik..bole gak ya cuti nya diperpanjang...huaaaaaaaaa......aku sungguh gak rela,,kebersamaan ku ma Azka bakal kerenggut perlahan krn pekerjaan..hikshiks...
apa aku bawa Azka ngantor aj kali yeee..*ide yg GAK banget..

tp, maw gimana pun tetep harus menerima kenyataan,,kalo besok aku dah harus mengabdi lg pada perusahaan yg ngasi aku duit tiap bulannya..hehehe...semangat siyh,,tp disisi lain koq ya ngak tega ninggalin Azka di rumah,,walo ada Mama sama pengasuhnya..tp tetep aj yg paling dibutuhkan Azka tu Bunda nya... :(

Sabar yah, nak,,kelak kamu pasti tau,,semua ini Bunda lakuin buat ngebahagiain kamu jg...*MEWEEEKKK...

0 komentar:

Posting Komentar