Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Breastfeeding tickers

Kamis, 05 Agustus 2010

HaPpy Five Years Anniversary my Dear....


Gak kerasa dah lima taun ajaaaa aku ma si uda..3,5tahun pacaran plus 1,5tahun nikah..alhamdulillah............
Sampai saat ini aku gak berhenti bersyukur,krna Allah begitu baik padaku, hingga ngirimin salah seorang makhluknya untuk hidup bersama aku..jadi pengen nostalgia saat2 pdkt dulu..hihi...

Mmnn,,,aku ketemu pertama kali ama si uDa kaPan yAh..??luPa siyh tepatnya kapann…tiba-tiba dya dah nongol aj dikehidupanku..yang jelas sampai aku menginjak tahun ke tiga, aku masih belom realize ada makhluk atas nama “udakoe” ituh di kampus kita….

Well,,keknya siyh sekitar pertengahan tahun 2004 deh,,bermula dari Friendster,,,tiba2 di Friendster ada yang ng’add aku pake inisial “pAQiu”…aku pikir aneh banget ada nama orang kek gini,,,bahkan buat nginget inisial ituh aku susah banget…beberapa hari setelah proses approval friend di Friendster ituh dy ngirim message yang isinya kek kenal gitu….padahal aku ngira ni orang paling iseng biar friendsternya rame jadi asal ng’add gituh,,n aku gak kepikiran,,kalo ternyata si “paQiu” ituh ada disekitar aku…heheh…trus Tanya sana sini,,gak ad yang tauu…abisnya aku malah nanya gini ke temen aku..”eh, mang di elektro ada yang namanya paQita..??” hehehe,,,(saking gak familiarnya inisial muh ituhh uda,,,adek jadi gak bisa ngapalin…:p) yahh,,begitulah,,,hingga akhirnya syapa si paQita,,ehh..paQiu ituhh terungkap……

Time goes by,,,makin lama makin akRab…tapi jarang ngobrol di kampus siyh awalnya,,,dikAmpus dy mAh Cuma bRani Lirik2 aku doAnk,,,hehehe….tp kalo dah di YM aj,,,mmmnn,,,ceplas ceplos dah,,,tp jujur siyh,,pas awal deket ma dya,,kek dah lama deket,,enak diajak ngobrol apa aj,,,mpe sering curhat segala deh aku…trus gak tau kenapa,,n gak tau syapa yg mule,,,kita sempet perang2an puisi gitu de bulletin boardnya friendster,,,heheh,,,sampe2 semua orang yg kenal ma kita bertanya2,,,what’s goin’ oN with both of yOu…hihi,,,tp seruu siyhh,,,jadinya abis aku ng’pos puisi,,pasti deh aku pantengin bull board nunggu balasan dr dya,,,,hihi,,,
Pokoke gt deh,,,mpe akhirnya jadian….heheh….
Mpe detik ini dah lima tahun kebersamaan kita,,,banyak hal yang dah dijalanin siyh,,,yg mulai dari hubungan jarak jauh,,,sampe akhirnya jadi suami istri… bayangkan,,,baru jadian 4 bulan aku dah ditinggal mengembara ma si uda,,,n ketemu juga pas awal2 ituh Cuma sekali setahunn,,,hiks,,hiks,,,menyedihkan… dan tahun pertama ma awal tahun kedua jadi masa paling berat dari hubungan kita….banyakan aku siyh yg egois…tapi kesini nya kita berdua belajar banyak haL,,terutama aku,,,,,

Yang pAsti aku merasa beruntung memiliki uDa seperti dya,,,he’s just like an angel coming up into my life…..seseorang yang sabar,,,seseorang yang pengertian,,,seseorang yang sanggup meluluhkan keegosian aku,,seseorang yang selalu ada buat aku,,seseorang yang selalu punya segunung cinta dan sayAng untukku....seseorangg yaaangg………..aahhh,,,terlalu banyak hal indah tentang dya yg gak bisa aku certain disini….

Dan sekarang ditahun kelima ini,,kita dah dihadiahi si kecil yg imut2 Dhia...

Alhamdulillah ya Allah,,atas kebahagiaan dan kasih sayang yg Engkau anugerahi untukku dan untuk keluarga kecilku..semoga aku bisa selalu menjadi istri dan ibu yg baik untuk suami dan Dhia-ku, serta insyaAllah adek2nya Dhia nanti..amieennn........

Always Love you both "Ayank Adek n Ayank Bunda" mmmuuuaacchhh.......

0 komentar:

Posting Komentar